Sebut Mustahil Hanya Karena Ketersinggungan, Keluarga Zulaeha Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

Minggu, 7 April 2019 - 09:02 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Motif pembunuhan Sitti Zulaeha Djafar sampai saat ini belum diketahui. Keluarga pun masih menunggu hasil penyidikan kepolisian. Mereka meminta agar pelaku, Wahyu Jayadi, dihukum seumur hidup.

Keluarga Zulaeha, Amri Mahmud, mengatakan, pembunuhan Zulaeha merupakan pembunuhan berencana. “Keluarga belum yakin pembunuhan ini hanya ketersinggungan saja. Terlalu rendah nilainya nyawa kalau begitu,” katanya, kepada FAJAR, Minggu (7/4/2019).

Dia mengatakan, Wahyu Jayadi adalah seorang dosen yang mengajar mata kuliah karateka yang tentunya memiliki kemampuan bela diri yang andal dan cukup terlatih untuk menyerang titik mematikan tubuh korbannya.

Pihaknya juga mengharapkan agar polisi mencermati kejanggalan seperti masalah yang dibicarakan yang memicu hilangnya nyawa Zulaeha. Mengapa harus naik mobil sama, dan segera membongkar percakapan terakhir keduanya.

“Kematiannya ini kita masih penasaran, ini bukan emosi sesaat. Polisi juga kiranya agar mempertimbangkan pendapat dari keluarga, karena kita mengharapkan keadilan agar pelaku dihukum seumur hidup,” harapnya.

“Sekiranya dibutuhkan saksi ahli maka kami pihak keluarga korban bersedia menghadirkan saksi ahli. Harapan keluarga digantung sepenuhnya sama penyidik,” harap Amri, perwakilan keluarga yang dipercayakan. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *