Tommy Soeharto Buka Peluang Kerja Kaum Difabel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Setelah soft opening pada 17 Oktober 2018 lalu, Goro Super Grosir Cibubur, milik pengusaha ternama Indonesia, Tommy Soeharto kini resmi diluncurkan, Minggu (7/4/2019).

Berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur KM. 5, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, toko retail ini berada di bawah naungan PT Berkarya Makmur Sejahtera yang dimana Tommy adalah Komisaris Utamanya.

“Toko ini mengusung pemberdayaan tata ekonomi berkeadilan berlandaskan gotong royong. Sesuai namanya Goro,” kata Tommy.

Ketua Umum Partai Berkarya ini, menjelaskan kelebihan lain dari toko Goro ini adalah harga yang dapat dijangkau untuk semua lapisan masyarakat. Sebab, dipasok langsung oleh UMKM.

Tak hanya itu, Direktur Utama PT Berkarya Makmur Sejahtera, Milasari Kusumo Anggraini, mengatakan toko Goro ini juga menjalin kemitraan dengan semua pelaku pasar UMKM.

Hebatnya lagi, ini toko yang pertama dan satu-satunya yang saat ini di dunia retail ataupun grosir yang menjangkau para difabel dan membuka kesempatan yang equal untuk mereka.

“Toko ini membuka peluang untuk mendapatkan lapangan pekerjaan kepada mereka melalui pemberdayaan dan pembinaan sumber daya manusianya, untuk bisa bekerja dan berkontribusi kepada masyarakat melalui Goro,” bebernya. (rls-sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...