Zidane: Bermain tanpa Gelar Itu Sulit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berbicara beberapa perspektif pada penampilan timnya, setelah dipaksa berjuang untuk mengalahkan Eibar dengan skor 2-1, dinihari tadi. Menurutnya, mereka sulit bermain bagus setelah hampir dipastikan tanpa gelar musim ini.

Pekan lalu, Madrid kalah di markas Valencia. Sedangkan menghadapi Eibar, mereka butuh dua gol Karim Benzema di babak kedua untuk menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan kedua beruntun La Liga dalam sepekan.

“Musim ini kami tidak akan memenangkan apa pun, dan kami sudah tahu itu. Bermain tanpa apa-apa itu sulit,” tegas legenda Real dan tim nasional Prancis tersebut seperti dikutip dari Football Espana.

Mantan Galactico itu menyebut segalanya negatif di babak pertama. Beruntung mereka bisa melakukan perbaikan setelah istirahat. “Di babak kedua kami mengubah banyak hal. Kami berlari lebih banyak, kami bersama dan itu mengubah permainan,” jelasnya.

Walau begitu, Zidane tetap memberi apresiasi pada anak asuhnya. “Pada akhirnya, kita harus memberi selamat kepada para pemain, karena mereka berjuang keras dan banyak membantu satu sama lain,” tandas mantan pemain Juventus tersebut. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar