10 Hari Jelang Coblosan, Ma’ruf Amin: Harus Gaspol

Senin, 8 April 2019 - 12:17 WIB

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Kurang dari 10 hari lagi, puncak pesta demokrasi 2019 akan digelar. Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin menyerukan kepada para pendukungnya agar bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan petahana.

“Sisa itu kan harus dibuat tinggi, gaspol itu kan full speed. Artinya harus digasnya itu dituntaskan, dimaksimalkan, karena itu tinggal beberapa hari,” ujar Ma’ruf usai menghadiri acara Karnaval Indonesia Satu di Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4).

Ma’ruf meminta agar para pendukungnya semangat memenangkan dirinya dan Jokowi. Ia pun juga berjanji akan berusaha kuat untuk memenangkan kontestasi.

“Massanya aja semangat, masa sayanya nggak semangat. Masanya semangat dan luar biasa, semangatnya tinggi sekali itu,” tambahnya.

Dalam acara Karnaval Indonesia Satu tersebut, Jokowi juga mengatakan hal senada. Jokowi meminta para pendukungnya bekerja secara optimal menjelang pencoblosan yang akan digelar 17 April mendatang.

“Kita ini waktunya tinggal berapa hari? Tinggal 10 hari. Jangan kasih kendor. Jangan kasih kendor. Harus terus gaspol, setuju?” kata Jokowi.

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta agar semua pihak menikmati jalannya pemilu 2019. Sebab pesta demokrasi harus diisi dengan kegembiraan, bukan menciptakan berbagai ketakutan di masyarakat.

“Jangan sampai dengan adanya pesta demokrasi diciptakan ketakutan-ketakutan. Jangan sampai dalam pesta demokrasi justru marah-marah,” pungkas Jokowi.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *