Akun Palsu Aaron Evans Dipakai Goda Wanita

Senin, 8 April 2019 - 09:36 WIB

FAJAR.CO.ID–Belakangan muncul akun palsu di Instagram yang mengatasnamakan Aaron Evans. Akun yang memanfaatkan kondisi untuk menggoda wanita sekaligus ajakan berkencan.

Awalnya Evans tidak mempersoalkannya, namun setelah melakukan suatu hal yang buruk untuk kariernya ke depan, Evans meminta akun palsu yang mengatasnamakan dirinya tidak lagi membuat hal yang negatif.

Pemilik nomor punggung 2 itu mengatakan, ia hanya memiliki satu akun instagram dengan user name @AaronEvans__ dengan dua underscore. Juga ada akun Facebook yang sudah diprivasinya.

Media social lainnya ia tidak punya. “Saya sudah jadi korban karena ada seseorang berpura-pura menjadi saya di social media. Saya bisa menjamin apa yang dikatakan dari akun ini 100 persen tidak benar,” kata Evans.

Informasi yang berkeliran di medsos memperlihatkan akun palsu yang mengatasnamakan Evans mendekati beberapa wanita dengan mengajaknya berkencan. Seperti yang diposting @singleinjkt dalam instastory-nya.

Dalam percakapan, Evans dianggap melakukan hal seperti yang dilakukan Marco Simic beberapa waktu silam

“Jadi saya meminta kepada netizen untuk tidak mempercayai seperti yang disebarkan karena itu tidak benar. Saya kira sudah jelas semua. Dan saya harap ini nantinya akan berhenti tidak dilakukan kepada siapapun juga nantinya,” harap Evans. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.