Anak Pertama Segera Lahir, Meghan Markle Ingin Bersalin Normal

FAJAR.CO.ID--Beberapa pekan lagi, kabar bahagia akan datang dari Kerajaan Inggris. Sebab, istri Pangeran Harry, Meghan Markle akan melahirkan buah hati pertamanya.

Saat ini telah menjadi pembicaraan tentang tempat Meghan Markle akan melahirkan dan siapa yang akan berada di ruang bersalin bersamanya. The Mail on Sunday dilansir dari Hello Magazine, Senin (8/4), melaporkan kalau Meghan memilih untuk melahirkan secara alami atau normal dan tidak akan meminta bantuan ginekolog Rumah Tangga Kerajaan.

Namun petugas medis Ratu akan siap sedia jika bantuan mereka diperlukan. Perlu diketahui, Ginekolog Rumah Tangga Kerajaan, Alan Farthing dan Guy Thorpe-Beeston, yang punya spesialisasi dalam kelahiran berisiko tinggi, hadir pada saat kelahiran Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Bangsawan lain yang melahirkan di bawah ginekolog tersebut yakni Puteri Diana dan Puteri Anne. Maka Meghan Markle akan berada di tangan yang sangat aman jika bantuan diperlukan.

Berita kepindahan Pangeran Harry dan Duchess Meghan ke Windsor minggu lalu, menunjukkan kalau pasangan itu memilih untuk tetap lebih dekat dengan rumah menjelang kelahiran bayi mereka.

Meski masih belum diketahui di mana tepatnya Meghan akan melahirkan. Tapi ada dua rumah sakit yang berpotensi menjadi tempat Meghan melahirkan.

Yakni Rumah Sakit Frimley Park di Surrey hanya berjarak setengah jam dari rumah baru Meghan. Rumah sakit NHS berjarak sekitar 16 mil dari Windsor. Sekarang hanya tinggal menunggu keputusan Meghan di mana dia akan melahirkan secara normal. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...