Ancam People Power, Amien Rais Dinilai Sosok Politikus Cengeng

Senin, 8 April 2019 - 07:58 WIB

FAJAR.CO.ID–Ancaman politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais akan mengerahkan people power jika terjadi kecurangan Pilpres 2019, dinilai hanya bualan. Koordinator Nasional Garda Matahari, Azrul Tanjung bahkan menyebut, pernyataan itu menunjukkan kapasitas politikus cengeng.

“Sebenarnya saya malas menanggapi hal remeh temeh seperti itu. Bentuk-bentuk agitasi seperti itu bernuansa politikus cengeng,” kata Koordinator Nasional Garda Matahari untuk pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Azrul Tanjung, Minggu (7/4).

Akademisi Universitas Muhammadiyah Prof Hamka (Uhamka) ini menambahkan, politikus yang punya visi, integritas, dan kedewasaan berdemokrasi seharusnya mampu memenej taktik untuk sebuah target, tidak akan mengeluarkan ancaman seperti itu.

“Ironis negeri ini memiliki begitu banyak sumberdaya intelektual, tapi 21 tahun sulit menemukan jalan keluar dari bayang-bayang reformasi,” ucapnya.

Terkait upaya pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Azrul mengatakan, dalam waktu 10 hari yang tersisa ini, telah menginstruksikan anggota Garda Matahari agar mengajak seluruh elemen relawan melakukan gerakan moving together.

Bergerak bersama memaksimalkan angka kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Pola gerakan Garda Matahari menuju hari H pencoblosan adalah mantap suara dan bongkar daerah semu.

“Mantapkan suara pemilih yang sudah bertekad memilih Jokowi-Ma’ruf dan bongkar ulang daerah abu-abu. Caranya bersilaturahmi kepada mereka dan sampaikan dengan santun tentang kebenaran,” ucapnya.

Kebenaran tentang integritas sosok, prestasi, dan impian Indonesia majunya Pak Jokowi serta keabsahan profil abah kita Kiai Ma’ruf Amin sebagai ulama 48 karat. Di samping rekam jejaknya di wilayah politik kebangsaan dan ekonomi umat. Merdekakan rakyat dari penjara hoaks, fitnah dan ujaran kebencian,” sambung ketua Komisi Ekonomi MUI Pusat ini. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.