Ditemani Reino, Syahrini Ungkap Lelaki Botak yang Sudah Diusir

Senin, 8 April 2019 - 07:29 WIB

FAJAR.CO.ID–Syahrini menghadiri acara Hijrahfest to Medan 2019, Minggu (7/4). Kali ini dia tak sendiri, pengantin baru ini datang bersama suaminya, Reino Barack dan juga adiknya Aisyahrani.

Dalam acara tersebut, Syahrini harus kembali menjawab alasan kenapa bisa menikah dengan Reino yang banyak jadi sorotan orang.

Dia pun dengan santai dan gaya manjanya menjawab pertanyaan dari Ustaz Abu Fida yang memandu talkshow di atas panggung.

Syahrini mengatakan, sudah 11 tahun berkarir di showbiz sehingga sudah kebal dengan serangan netizen yang memburunya sejak kabar pernikahannya mencuat.

Dia mengatakan memang sejak dulu sudah memegang pakem untuk tidak mempublish pasangannya sebelum halal. “Sosial media murni ke kerjaan, hobi travelling, atau posting iklan-iklan, sama seperti yang lain, endorse,” ujarnya.

Diakuinya, dulu sempat terendus hubungannya dengan seseorang, pria asal Malaysia. Pun disebutnya itu tidak sengaja, karena pria yang dulu disebutnya Bubu itu datang saat pernikahan adiknya.

“Sempat mengalami punya relation dengan seseorang, saya tidak pernah publikasi. Lelaki botak itu sudah diusir cantik, huss..huss..sana tahun 2012. Datang ke pernikahan adik saya, makanya terpublikasikan. Saya pakemnya gitu dari dulu, tidak mau mempublikasikan sebelum halal,” jelas Syahrini.

Wanita 37 tahun itu menjelaskan, bukan sengaja buru-buru ingin menikah, terlebih dirinya belum lama kenal dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

“Memang tujuan saya dari awal, saya dari awal akan memperkenalkan suami saya (ke publik). Saya diberikan kemudahan luar biasa sama Allah. Sehingga tidak memakan waktu lama, sama-sama punya tujuan menikah baru menikah saya janji ke teman-teman media, saya publikasikan siapa suami saya. Nah, setelah konser didekati oleh lelaki ini diajak menikah, saya sudah tujuan di usia sperti ini tidak mau (lama). Dan, tidak ada kesuksesan sendiri, saya mengimani itu,” bebernya.

Menutup pernyataannya, Syahrini merasa senang ke Medan diantar Reino. “Makasih suami ngantar ke Medan karena weekend. Alhamdulillah, ditemani,” pungkasnya. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.