Gebrakan Muzayyin, Perawat yang Mengetuk Pintu Rumah Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID. MAROS – Maju sebagai caleg DPRD Provinsi dari Dapil 6 (Maros, Pangkep, Barru, Parepare), tiga hal menempati posisi teratas dalam visi misi Muzayyin Arif. Kesehatan, pendidikan, ekonomi.

Bahkan selama masa sosialisasinya, caleg nomor urut 3 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah membuat beberapa gebrakan. Khusus di bidang kesehatan, ada ambulans MA Peduli dan pemeriksaan kesehatan secara door to door ke rumah-rumah warga.

“Sebagai penegasan bahwa betapa rakyat membutuhkan layanan kesehatan yang cepat dan efektif,” ujarnya, Senin (8/4/2019).

Ambulans MA Peduli hampir setiap hari melayani masyarakat. Mereka yang sakit dan harus segera ke rumah sakit, dijemput dengan gegas. Ada juga ambulans untuk mengangkut jenazah. Seperti beberapa waktu lalu, Ambulans MA Peduli cekatan menjemput jenazah Haji Rabbani, tokoh masyarakat Maros, yang meninggal di RSUD Syekh Yusuf, Sungguminasa, Gowa.

Pemeriksaan kesehatan gratis juga semakin intens. Paramedis tim MA mengetuk pintu rumah warga. Melakukan berbagai pemeriksaan yang jika dilakukan di luar sana, biayanya cukup mahal.

Sentuhan-sentuhan humanis semacam itulah yang menurut Direktur Celebes Research Center (CRC), Herman Heizer, mengatrol popularitas dan elektabilitas Muzayyin.

Dalam survei terbaru, Muzayyin menjadi caleg PKS dengan potensi keterpilihan paling tinggi. Ketua Dewan Pembina Pesantren Darul Istiqamah itu berpeluang menempati kursi keempat dari Dapil 6. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...