Ibunda Jokowi Hadiri Deklarasi Kampung Jokowi di Tawangsari

Senin, 8 April 2019 - 15:31 WIB

KAMPUNG JOKOWI: Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin mengadakan deklarasi dan pendirian Kampung Jokowi di Tawangsari, Sukoharjo, Senin (8/4). (Ari Purnomo/JPC)

FAJAR.CO.ID, SOLO – Pendirian Kampung Jokowi terus dilakukan oleh para pendukung Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Dan kali ini, Kampung Jokowi juga didirikan di Tawangsari, Senin (8/4).

Selain pendirian Kampung Jokowi, para pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin juga melakukan deklarasi serta pengajian untuk kemenangan mantan Wali Kota Solo itu.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo dan Pengasuh Ponpes Alqurani Az Zayidiy KH Abdul Kharim Ahmad atau yang akrab disapa Gus Karim dan juga Sekabel Jokowi.

Ketua Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi, Wisnu Subroto dalam sambutannya mengajak seluruh peserta dan pendukung Jokowi untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April mendatang dan memilih Jokowi-Ma’ruf. Wisnu menyampaikan, selama kepemimpinannya, Jokowi sudah mengucurkan dana desa mencapai Rp 400 triliun.

“Rabu (17/4) nanti mari datang ke TPS dan melaksanakan pencoblosan, jangan lupa untuk memilih pemimpin yang sudah teruji, bersih selama menjabat 4,5 tahun ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Gus Karim juga memanjatkan doa kemenangan untuk Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin. Gus Karim menyampaikan, jika keislaman Jokowi kafah atau sempurna dan diberkati oleh orang tua. “Hoak kalau ada yang mengatakan Jokowi adalah keturunan Singapura. Kita siap datang ke TPS memilih dan memenangkan Jokowi,” ucapnya.

Gus Karim juga mengatakan, selama kepemimpinannya Jokowi tidak pernah membagi-bagikan proyek kepada keluarga. Terbukti, tidak ada proyek yang diberikan untuk keluarganya. “Jokowi bersih sebersih baju putih,” ucapnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *