Idola Baru Masyarakat Itu, Namanya Jansen Sitindaon

Senin, 8 April 2019 - 12:19 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politisi muda Partai Demokrat Jansen Sitindaon kini bak selebriti paska penampilannya yang memukau di salah satu acara televisi beberapa hari kemarin.

Jansen tampil cerdas dan menghibur para penonton. Kecerdasan Jansen di acar televisi itu membuat dirinya disukai oleh masyarakat, terkhusus oleh pendukung Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Seperti terlihat dibeberapa laman media sosial, Jansen diserbu oleh masyarakat untuk meminta foto bersama, seperti terjadi saat kampanye akbar Prabowo Sandi hari Minggu (7/4) kemarin di SUGBK. Ratusan orang berebut untuk berjabatan tangan dan berfoto dengan Jansen.

Ke mana Jansen melangkah, namanya dipanggil sana sini dan disapa penuh antusias. Jansen Sitindaon anak muda dari Dairi, Sumatera Utara, saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Demokrat itu sedang bertarung di dapil III Sumatera Utara, terlihat sangat ramah dan sabar meladeni warga yang mengidolakannya.

Masyarakat terpukau pada keberanian, kecerdasan dan keceplas-ceplosan Jansen baru-baru ini dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Najwa Shihab.

Jansen menyindir pemerintahan Jokowi yang gagal melaksanakan revolusi mental karena orang terdekatnya pun melakukan dugaan tindak pidana korupsi yaitu jual beli jabatan.

Jansen juga menyebut Jokowi sebagai pejabat rekam jejaknya buruk, sebab sangat tidak tahu diri karena lancang menyerang orang yang sudah berjasa kepada dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.