Jelang Pencoblosan, Habib Salim Temui Rizieq

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Salim Segaf Al Jufri berencana menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab jelang pemilu serentak 2019. Rencananya, pertemuan itu dilakukan di sela-sela ibadah umrah.

“Akan bersilaturahmi dengan para ulama, dan habaib. Di antaranya menemui imam besar FPI Habib Rizieq Syihab,” kata Salim Segaf dalam keterangannya, Senin (8/4).

Pertemuannya dengan Rizieq dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi. Terlebih Imam Besar FPI itu sama-sama mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Salim menuturkan, dukungan total PKS dan gerakan Islam menunjukkan dukungan yang krusial dari elemen umat Islam terhadap paslon 02, Prabowo-Sandi. Hal ini dilakukan untuk memastikan kemenangan koalisi adil dan makmur.

“PKS sebagai bagian dari umat Islam. Insyaallah, kami total menangkan capres pilihan Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi,” ucap Salim.

Salim menambahkan, dirinya pun turut mendoakan kemenangan Prabowo-Sandi dari Mekah. Dia mendoakan Prabowo-Sandi tersebut agar dapat memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Kami panjatkan doa, mohon kepada Allah swt, agar Indonesia diberkahi dan diberikan pemimpin yang amanah,” jelas Salim. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar