Kiper Arsenal: Kami Kebobolan Gol Sial Everton

Senin, 8 April 2019 - 09:55 WIB
Foto: Reuters

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Kiper Arsenal, Brend Leno sangat terpukul dengan kekalahan 0-1 di Goodison Park saat mereka menghadapi Everton di pekan ke-32 Premier League. Ia menyebut hasil ini sangat mengecewakan.

“Itu adalah hasil yang mengecewakan. Kami bermain dengan baik tetapi kami tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Kami kebobolan gol sial di awal pertandingan dari lemparan ke dalam dan sulit untuk bermain melawan pertahanan yang dalam,” kata Leno di Sky Sports.

“Gol awal jauh lebih baik bagi Everton. Jika pertandingan bertahan 0-0 lebih lama, itu akan jauh lebih mudah bagi kami. Di babak kedua, Everton memiliki beberapa peluang setelah transisi, tetapi kami harus meningkatkan untuk bermain melawan pertahanan yang dalam dan menciptakan peluang, karena saya pikir pertandingan berikutnya melawan Watford akan sama,” tegasnya.

Tentang mengapa penampilan kandang Arsenal sangat berbeda dengan tandang, Leno mengaku tidak tahu. Seperti diketahui, Arsenal hampir menyapu bersih seluruh laga kandang namun tak berkutik saat away. “Sejujurnya, saya tidak tahu,” ujarnya.

Pada laga yang berlangsung dinihari tadi, Arsenal takluk 0-1 lewat gol Phil Jagielka di menit ke-10. Hasil ini membuat Arsenal tertahan di posisi keempat dengan poin 63. Mereka memiliki poin sama dengan Chelsea dan satu angka dari peringkat ketiga, Tottenham Hotspur. (BBC/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.