Lima Pejabat Baru di Pemkab Gowa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik lima pejabat baru, di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Senin (8/4/2019).

Kelima pejabat ini yakni, Abdullah Sirajuddin sebagai Kepala Dinas Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Gowa. Sebelumnya menjabat Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa.

Abd Salam, sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Gowa. Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gowa.

Kamsina, diangkat sebagai Kepala Inspektorat Gowa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Gowa.

Mappatangka, sebagai Camat Parangloe. Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Parangloe serta Muh. Natsir Tompo, diangkat sebagai Camat Bungaya. Sebelumnya sebagai Sekcam Bungaya.

“Hasil ini sesuai dengan yang dikeluarkan Komisi ASN yang telah terverifikasi. Mereka memilih 1 dari 3 besar calon pada masing-masing jabatan, makanya mereka yang terpilih ini diakui memiliki kompetensi sesuai tupoksinya,” ujar Bupati Adnan. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...