Preview Chelsea vs West Ham: Warning Sarri

FAJAR.CO.ID, LONDON—Derby London antara Chelsea dan West Ham United akan tersaji di Stamford Bridge, dinihari nanti. Meski tamu baru saja mengalami kekalahan, The Blues tetap menghargai The Hammers.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri yang melayani media di Cobham percaya bahwa meskipun The Hummers menunjukkan inkonsistensi musim ini, mereka tidak bisa diremehkan. Sarri menyebut West Ham bisa sangat berbahaya dalam satu pertandingan.

Kalau melihat head to kedua klub, warning Sarri pada anak asuhnya sangat masuk akal. Dalam lima pertermuan terakhir misalnya, anak asuh Manuel Pellegrini lebih unggul dengan dua kemenangan berbanding satu untuk Chelsea.

Dua pertemuan terakhir kedua klub sendiri berakhir imbang. Termasuk hasil imbang 0-0 pada pertemuan pertama kedua klub di Premier League musim ini yang berlangsung di London Stadium, markas West Ham.

Walau bakal jadi pertarungan sengit, Sarri menegaskan akan tetap melakukan rotasi. “Tentu saja itu akan sulit, tetapi saya harus mempertimbangkan kita perlu berubah. Kami telah memainkan 51 pertandingan, dan di bagian akhir musim ini saya ingin 20 pemain sepenuhnya terlibat dalam target kami,” tegasnya di situs klub.

Callum Hudson-Odoi mungkin akan jadi satu pemain yang dipertimbangkan kembali bermain setelah tampil bagus melawan Brighton & Hove Albion. “Saya tidak tahu [apakah Odoi akan starter]. Saya harus memutuskan siapa yang akan bermain melawan West Ham dan siapa yang akan bermain melawan Slavia (Liga Europa),” jelas Sarri.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...