Ryamizard Ryacudu: Jokowi telah Berjuang untuk Kesejahteraan Umat

Ryamizard saat menghadiri One Fest Jokowi - Amin di Taman Parkir 16 Ilir BKB, Palembang, Minggu (7/4). (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Ryamizard Ryacudu berharap kondisi bangsa kembali pada sedia kala setelah Pilpres 2019. Berbagai macam hoax yang menyebar di media sosial (medsos) telah membuat masyarakat jadi terbelah. Terutama selama Pemilu 2019.

Untuk itu, Menteri Pertahanan yang juga putra Sumatera Selatan itu meminta masyarakat tidak mudah termakan dengan kabar palsu (hoax). Dia menegaskan, Presiden Jokowi sudah berbuat banyak untuk bangsa.

“Jokowi telah berjuang meningkatkan kesejahteraan umat Islam melalui banyak program. Di antaranya bank wakaf mikro, pengesahan Undang-undang perbankan Syariah, dan pengentasan kemiskinan yang sasarannya mayoritas umat Islam,” ujar Ryamizard saat menghadiri One Fest Jokowi – Amin yang berlangsung di Taman Parkir 16 Ilir BKB, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (7/4).

Ryamizard sangat menyesali perbuatan para penyebar hoax yang sangat mendiskritkan kepala negara. Mereka rela memfitnah Presiden Jokowi dengan isu-isu miring. “Jokowi tidak pernah terlibat PKI. Jokowi tidak akan melegalkan LGBT dan perkawinan sejenis. Jokowi juga tidak akan pernah melarang adzan,” tegasnya.

Dia meminta masyarakat untuk melihat langsung hasil kerja pemerintah Jokowi. Seperti pembangunan MRT Jakarta, pembangunan jalan tol Palembang Banyuasin, peningkatan anggaran dana desa secara konsisten, dan pengembangan peternakan sapi dengan pakan berbahan baku pelepah sawit.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...