Alasan Mengapa Hamsiah Iksan Harus Didudukkan ke DPR RI

Selasa, 9 April 2019 - 11:41 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Masa kampanye tersisa empat hari lagi hingga masa tenang, Minggu 14 April. Istri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Hj Hamsiah Iksan permantap kemenangan.

Hj Hamsiah mengaku dalam waktu delapan hari kedepan pihaknya terus melakukan pendekatan kepada stakholder untuk meyakinkan masyarakat akan program dan visi misi yang akan diemban ketika duduk di parleman. 

Kartini partai Nasdem ini juga  terus berbenah dan menyolidkan tim pemenangannnya yang terbentuk di enam kabupaten/kota. 

“Kami harus memastikan bahwa mesin tim terus bergerak di setiap titik, mulai pada tingkat dusun, desa, kelurahan, kecamatan, dan kota,” ujar Hamsiah Iksan.

Ketua Tim Penggerak PKK Jeneponto ini mengatakan seluruh infrastruktur tim harus bergerak melakukan sosialisasi dan memperkenalkan program dan visi misi. “Kami menawarkan program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat, bagaimana memanfaatkan fungsi budgeting, pengawasan, dan regulatif di parlemen disenergikan dengan kementrian,” katanya.

Dia juga punya misi pemberdayaan masyarakat, peningkatan keterampilan melalui pelatihan berbasis kompetensi, kesetaraan gender, kesehatan, peduli difabel, program ramah anak. Selanjutnya, peningkatan sektor UKM, pemenuhan bibit dan pupuk murah bagi petani, peningkatan mutu pendidikan, dan peningkatan Sektor keagamaan.

 “Jika semua disenergikan dan terakselerasi dengan baik, maka kami yakin masyarakat di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar akan meningkat kesejahteraannya,” ujarnya. (rul/taq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.