Anwar Harap Istri Tegar Mengabdi Meski Usia 63 Tahun

Selasa, 9 April 2019 - 21:30 WIB
FAJAR.CO.ID,MAMUJU — Hari ulang tahun ke 63 Wakil Gubernur Sulbar, Hj Enny Anggraeni Anwar yang jatuh pada Selasa, 9 April hari ini berlangsung spesial. Lantaran turut dirayakan secara sederhana oleh Enny bersama sang suami Anwar Adnan Saleh, putranya Raditya Ardhimas Anwar dan cucu-cucu beserta kolega mereka.
Bertempat di Rujab Wagub Sulbar, Anwar yang juga mantan Gubernur Sulbar periode 2006-2016 menyampaikan harapannya kepada istri agar tetap tegar mengabdi bagi masyarakat. “43 tahun kami bersama, semoga tegar mengabdi untuk Sulbar, sampai seterusnya,” kata Anwar.
Ia juga menyampaikan harapannya bisa terus satu semangat yang sama, dalam memanfaatkan usia yang diberikan. Melihat banyaknya kolega yang hadir, Anwar yang juga Kompemwil DPP Nasdem Sulbar mengatakan semangatnya makin besar untuk berjuang lolos dan mengabdi di Senayan.
“Tidak berpolitik, tetapi saya ada kepercayaan diri melihat kolega yang hadir. Apa yang menjadi harapan dan cita-cita semoga dikabulkan Allah Swt,” bebernya. Dalam kesempatan ini, Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar menyampaikan terima kasih atas perayaan ulang tahunnya yang dihadiri kolega.
Dia menyampaikan acara ini tidak dipersiapkan secara khusus, melainkan urun rembuk dari beberapa rekannya yang juga merayakan hari ulang tahun di bulan April ini. Di sela perayaan, Anwar dan Enny menyempatkan berduet menyanyikan sejumlah lagu. Secara khusus, Anwar juga menyanyikan lagu spesial untuk istri. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.