Chelsea Menang, Sarri Sebut Hazard Penghancur Lawan

Selasa, 9 April 2019 - 07:30 WIB
Maurizio Sarri/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, berbicara kepada BBC Sport usai kemenangan atas West Ham United dalam derby London. Ia memberikan pujian setinggi langit kepada Eden Hazard.

Pada laga dinihari tadi, Hazard memang menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah. Kapten tim nasional Belgia tersebut memborong dua gol untuk membantu The Blues menang dengan skor 2-0 di pekan ke-33 Premier League.

“Di pertandingan sebelumnya, Eden Hazard telah bermain sangat baik juga. Dia sangat menghancurkan. Ketika Hazard bisa bermain seperti ini, kami beruntung,” kata Sarri usai pertandingan dikutip dari BBC.

Meski begitu, Sarri tidak sepenuhnya senang. “Di babak pertama, kami mengendalikan pertandingan sepenuhnya dan saya tidak senang dengan hasilnya di akhir babak, kami bisa mencetak lebih banyak,” ujarnya.
“Di babak kedua, kami dalam kesulitan hanya 10 menit tetapi kemudian di bagian terakhir pertandingan kami memegang kendali dan kami pantas mencetak gol kedua,” tandas mantan pelatih Napoli tersebut. (BBC/amr)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *