Door to Door, Relawan Jokowi Bagikan 1 Juta Kaus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) berencana membagikan satu juta kaus dan atribut, pasangan calon presiden nomor urut 01 kepada ratusan organisasi relawan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Menurut penanggung jawab ARJ, Haidar Alwi, atribut akan disebar disertai dengan penyampaian program unggulan pasangan calon petahana di Pilpres 2019. Karena itu, penyebarannya dilakukan dari pintu ke pintu.

“Nanti kami bagikan ke masing masing organisasi. Ada ratusan organisasi yang berada di bawah ARJ,” ujar Haidar di Jakarta, Selasa (9/4).

Haidar berharap, dengan langkah kampanye langsung dari pintu ke pintu, pasangan Jokowi – Amin nantinya unggul di Pilpres 2019. “Saya kira strategi ini cukup efektif merangkul masyarakat, yaitu mendatangi langsung dari rumah ke rumah,” katanya.

Haidar juga mengatakan, pihaknya akan benar-benar mengawal program kampanye door to door agar efektif di lapangan. Karena hanya dengan cara ini, diyakini program-program yang diusung Jokowi-Ma’ruf sampai kepada masyarakat. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...