Fajar Ramadhan Fair Kembali Hadir di Taman Pakui

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Mengulang kesuksesan tahun lalu, Harian FAJAR kembali menggelar Fajar Ramadhan Fair tahun ini. Lokasi yang dipilih sama, yakni di Taman Pakui, Kompleks Perkantoran Dinas PU Sulsel Jalan AP. Pettarani.

Kegiatan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan ini akan berlangsung selama 10 hari, 17-26 Mei 2019. Di lokasi kegiatan ngabuburit ini, akan dijumpai sebanyak 41 tenant yang menjual aneka makanan, minuman, juga busana muslim.

Guna memeriahkan acara tersebut, panitia pelaksana juga menggelar berbagai lomba seperti lomba mewarnai TK dan SD, lomba make up ibu dan anak, lomba beduk, patrol, KPOP, lagu religi, fashion show cilik dan umum, serta acara hiburan. Kegiatan berlangsung mulai pukul 16.00-22.00 Wita.

Manajer Promosi Harian Fajar, Ramah Praeska menjelaskan, selama 10 hari akan dipenuhi berbagai kegiatan. Sehingga masyarakat yang memilih Taman Pakui sebagai lokasi ngabuburit tidak akan kecewa. “Karena ada banyak jajanan berbuka puasa dan juga dihibur berbagai perlombaan,” jelas Ramah. (ram)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...