Gading Marten Senang Adu Akting Teman Lama

Selasa, 9 April 2019 - 09:54 WIB

FAJAR.CO.ID–Terlibat pembuatan film drama berjudul “Rumput Tetangga”, aktor Gading Marten merasa senang. Lantaran bisa disutradarai Guntur Soeharjanto dan adu akting dengan sejumlah teman lama. Sebut saja, Titi Kamal dan Raffi Ahmad.

Menurut Gading, beradu akting dengan sejumlah teman lama membuat lokasi syuting seperti tempat bermain dan berkumpul biasa.

“Sebenarnya ini tawarannya udah lama gitu. Jadi, memang gue beruntung bisa kerja bareng Raffi, bareng mas Guntur. Karena gue tahu karyanya mas Guntur sama Titi teman lama juga, jadi ya ini lebih kaya main. Gue kalau di film ini, gue jadi kaya main datang ke lokasi tuh main,” ujar Gading saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Walau dinobatkan sebagai pemeran utama pria terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2018 lalu, tidak membuat Gading cepat puas dengan apa yang sudah dia raih. Oleh karenanya, dalam film ini, ia juga tetap bekerja semaksimal mungkin.

“Saya baru sekali menang gitu kan. Kalau becandaan aja, tapi maksudnya becandaan yang diaminin kejadian gitu. Tapi, saya setiap kerja pokoknya saya lakukan seratus persen. Masalah penghargaan apa segala macem, itu urusan nanti belakangan,” ungkap Gading.

Penghargaan sebagai aktor terbaik tersebut juga tidak membuat Gading langsung menaikkan harganya sebagai aktor. Bagi ayah dari Gempita Nora Marten ini yang terpenting adalah komitmen saat bekerja.

“Yang penting kerja kita komitmen sama kerjaan kita. Kita dibayar, kita harus sesuai dengan apa yang dimau sama klien kita, sama produser kita,” tandasnya.

Dalam film Rumput Tetangga, Gading Marten akan adu akting dengan Titi Kamal, Donita, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, dan banyak lagi. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *