Indira Hadiri Pengajian di Maccini Sombala, Dapat Dukungan Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Caleg DPR-RI Partai Perindo, Dapil 1 Sulsel, Indira Yusuf Ismail mengingatkan, warga ayo datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel pada 17 April 2019.

Hal ini disampaikan saat menghadiri pengajian bersama ribuan warga Depassawi Luar di RW 5, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Selasa (9/4) Malam.

“Saya imbau warga tidak golput dan ayo ke TPS. Satu suara menentukan nasib bangsa Indonesia. Sehingga warga harus mengenal caleg dan calon Presiden dan wakil Presiden akan dipilih. Tapi ingat’ki kalau Partai Perindo Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin nomor satu,”jelasnya.

Istri Danny Pomanto juga memberikan sosialisasi cara mengetahui surat suara yang sah untuk dicoblos.

“Kalau tidak ditangani surat suara oleh KPPS, dinyatakan tak sah, jadi saya ingatkan cara mencoblos yang benar. Biar banyak pendukung. Kalau ada surat suara yang batal, itu sia-sia saja,”ungkap Ibu Aura Aulia Imandara.

Sementara itu, Calon Legislatif, DPRD Makassar Partai Perindo, Dapil 5, Sikki Nurdin merasa berterima kasih atas kedatangan ndira Yusuf Ismail di kegiatan pengajiannya. Apalagi diketahui wilayahnya merupakan basis suara Danny Pomanto di Pilwali Makassar.

“Jangan ki ragu ada ibu Indira bakal memperjuangkan aspirasi ta, jika beliau terpilih nanti,”cetusnya.

Senada dikatakan Ketua Simpul Muda, Ahmad Susanto. Ia menyampaikan, warga tak usah meragukan dengan kepribadian dari seorang Indira Yusuf Ismail.

“Sebab Istri bapak Danny Pomanto tersebut merupakan caleg terbaik di Partai Perindo yang komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat. Jadi ingat’ki nomor 1, Indira Yusuf Ismail dari partai Perindo. Datang ke TPS, 17 April bukan tanggal 18 April,”tambahnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...