Ini Data dan Fakta di Balik Kemenangan Chelsea Atas West Ham

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Derby London antara Chelsea dan West Ham United di Stamford Bridge dimenangkan tuan rumah. Kemenangan itu memperpanjang superioritas The Blues atas The Hammers di kandang mereka.

Berikut beberapa data dan fakta seputar kemenangan Chelsea:

West Ham United hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan tandang mereka di Liga Premier, yakni penalti Mark Noble dengan hasil imbang 1-1 di Crystal Palace.
Chelsea tidak terkalahkan dalam 13 pertemuan terakhir mereka di kandang pada Premier League dengan The Hammers, sejak kalah 3-2 pada September 2002.
The Blues hanya menelan satu kekalahan dari 20 pertandingan kandang terakhir mereka di liga, kekalahan 0-1 dari Leicester City pada Desember 2018.
Eden Hazard telah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini – capaian terbaiknya bersama Chelsea dalam satu musim (sama dengan di 2014-15).
Hazard telah terlibat langsung dalam 11 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di Liga Premier di Stamford Bridge (enam gol, lima assist).
Ruben Loftus-Cheek terlibat dalam empat gol di tiga pertandingan liga terakhirnya di Chelsea (dua gol, dua assist). (BBC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...