Jasad Wanita di Kecamatan Makasar Ini Ternyata Mengandung 9 Bulan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan terbungkus daun pisang di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, ternyata tengah mengandung. Hasil ini setelah hasil otopsi yang dilakukan pihak rumah sakit terhadap korban.

Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui perempuan yang tewas itu tengah mengandung. “Setelah diperiksa bagian dalam, korban ini sedang mengandung,” kata Lumban di Mapolsek Makasar, Selasa (9/4).

Menurut dia, usia kandungannya antara delapan sampai sembilan bulan. Namun, pada akhirnya kandungannya pun turut meninggal. Sedangkan, jenis kelamin yaitu laki-laki. “Usia kehamilan itu antara 8 sampai 9 bulan, ini sudah persiapan untuk melahirkan,” pungkasnya.

Mayat di Kecamatan Makassar

Perlu diketahui, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu kemarin, 7 April 2019. Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Dia mencium bau tak sedap, saat lewat di sana. Saat ditemukan, jasad terbungkus daun pisang.

Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun terlihat ada tangan yang terlihat ke atas. Korban memiliki ciri-ciri berusia kurang lebih 25 tahun dengan tinggi 150 sentimeter dan mempunyai rambut lurus sebahu.

Ada luka hantaman akibat benda tumpul di bagian kepala dan sejumlah luka lebam pada bagian tubuhnya. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna hijau muda putih dengan motif garis-garis. Korban juga mengenakan celana legging hitam list merah. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment