Jelang Puncak Asia’s Got Talent, Siti Saniyah Dapat Masukan Anggun C Sasmi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Jelang malam puncak Asia’s Got Talent season 3 yang akan dihelat pada 11 April mendatang, salah satu juri, Anggun C Sasmi memberikan dukungan untuk satu-satunya perwakilan dari Indonesia, Siti Saniyah.

Terlahir dengan darah Indonesia, Anggun berharap Siti tampil percaya diri di atas panggung, sebagaimana saat semifinal. Sebab menurutnya, kebanyakan orang Asia Tenggara memiliki sifat pemalu sehingga bakatnya tidak ke luar secara maksimal.

Anggun menyarankan Siti untuk mengeluarkan seluruh senjatanya di malam puncak, yakni suaranya yang memang bagus dipadukan dengan kemampuan penguasaan panggung.

“Suaranya bagus, makanya buat aku dia punya senjata. Senjata dia banyak dan harus digunakan untuk membangun rasa kepercayaan diri dia. Tapi, semua memang terserah dia. Mungkin kita bisa mendorong dan memberikan banyak masukan tapi kalau nggak diambil percuma,” kata Anggun saat ditemui di atas kapal pesiar Majestic Princess yang tengah berlabuh di Marina Bay, Singapura, belum lama ini.

Selebihnya, lanjut Anggun, diserahkan pada penonton untuk memberikan dukungan yang banyak untuk Siti Saniyah. Sebab, buatnya, kemampuan Siti sudah bagus dan layak memenangkan Asia’s Got Talent 2019.

Diketahui, acara puncak pengumuman pemenang Asia’s Got Talent musim ketiga akan disiarkan langsung saluran televisi AXN pada 11 April 2019.

Menariknya, satu perwakilan dari Indonesia, Siti Saniyah akan berlaga di malam puncak. Siti akan berhadapan dengan 8 kontestan lainnya, yakni Shadow Ace (Filipina), Maniac Family (Taiwan), Nama (Malaysia), Eric Chien (Taiwan), Yang Shih Hao (Taiwan), Yaashwin Sarawanan (Malaysia), Power Duo (Filipina) dan Junior Good Vibes (Filipina). (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment