Jokowi: Saya Lihat Hari ini, Insya Allah di Atas 60 Persen di Karawang

Selasa, 9 April 2019 - 12:46 WIB

FAJAR.CO.ID, KARAWANG – Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi optimistis bisa meraih suara lebih besar di Kabupaten Karawang pada Pilpres 2019.

Keyakinan itu diungkapkan Jokowi di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang hadir dalam kampanye terbuka di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4).

Saat itu, Jokowi langsung didampingi oleh Cawapres KH Ma’ruf Amin, Caleg Gokar Dedi Mulyadi, dan jajaran tim kampanye daerah di Jabar dan Karawang.

“Luar biasa. Pagi hari ini saya sangat berbahagia sekali, senang sekali. Alhamdulillah bisa hadir di Karawang. Kita harus gembira karena pesta demokrasi adalah pesta kegembiraan. Siapa setuju tunjuk jari,” ucap Jokowi.

Karena demokrasi adalah kegembiraan, lanjut suami Iriama itu, maka jangan ada yang menakut-nakuti, pesimistis, atau sampai marah-marah.

Melihat antusiasme dukungan masyarakat Karawang, Jokowi pun optimistis perolehan suaranya di Karawamg bisa meningkat signifikan dibanding 2014, ketika dia berpasangan dengan Jusuf Kalla.

“Perlu saya mengingatkan bahwa tahun 2014, Jokowi – JK di Kabupaten Karawang hanya dapat 40 persen. Tetapi dengan militansi, dengan semangat yang saya lihat hari ini, insyaallah di atas 60 persen,” ucap Jokowi. (fat/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.