Makan Malam Alumni Smakara Didominasi Alumni Millenial

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Acara makan malam bersama alumni lintas angkatan SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar yang dikemas bertajuk “Meet Up and Eat Up – Koordinator Angkatan Alumni Smakara” didominasi dihadiri kalangan alumni millenial atau angkatan 2000-an, Selasa (09/04/2019) malam di Restoran Surya, Jalan Nusakambangan, Makassar.

Menariknya, acara makan malam dan dirangkaikan pertemuan koordinator-koordinator angkatan alumni Smakara ini, juga dihadiri sejumlah alumni angkatan 1965 dan 1969 yang tampak masih segar bugar dan bersemangat menyukseskan pelaksanaan Reuni Akbar 2019 pada 24 Agustus 2019 mendatang.

Bahkan acara yang digelar pengurus Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) wilayah Sulawesi, Papua dan Maluku (Supama) serta dipandu Suliva ini, tak tanggung-tanggung dihadiri pula 3 alumni Smakara yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel, yakni Ir Abd. Razak Wawo (PDIP), Ir Hj. Takudaeng Parawansa (PKPI) dan Ir Henry A Pongrekun (Perindo).

Ketua Umum PP PAS, Ir Hj. Takudaeng Parawansa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada pengurus PAS Supama yang telah menginisiasi acara makan malam bersama ini dengan tujuan memberikan sosialisasi kepada seluruh koordinator angkatan agar bisa mengajak sebanyak-banyaknya alumni angkatan masing-masing untuk ikut dalam gawe Reuni Akbar 2018.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PP PAS, Juffry Tjangkilisan pada kesempatan itu mensosialisasikan secara rinci terkait penyelenggaraan Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara dan diharapkan seluruh alumni mulai dari angkatan 1960-an sampai kalangan millenial angkatan 2000-an dapat berpartisipasi menyukseskannya.

Acara makan malam dan pertemuan dengan para koordinator angkatan alumni Smakara ini, diwarna pula perkenalan masing-masing alumni per angkatan. Dimulai dari alumni millenial angkatan 2000-an hingga alumni senior angkatan 1960-an, secara bergiliran naik ke panggung memperkenalkan diri dan aktivitas sehari-harinya.

Di akhir acara, pengurus PAS Supama diketuai Hendrik Sie memberikan souvenir berupa kalender Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara kepada para alumni millenial angkatan 2000-an dan alumni senior angkatan 1960-an. Acara pun ditutup dengan foto bersama seluruh alumni lintas angkatan yang hadir. ( * )

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...