Peringati Isra Mikraj, Bupati Bantaeng Ajak Warga Jaga Kedamaian Jelang Pemilu

Selasa, 9 April 2019 - 14:47 WIB

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan unsur Forkopimda Bantaeng kompak menghadiri peringatan Isra Mikraj yang digelar di Masjid Agung Syech Abdul Gani, Senin, (8/4/19)

Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin, Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin dan Sekda Bantaeng, Abdul Wahab. Selain itu, hadir pula ketua DPRD Bantaeng, Abdul Rahman Tompo dan pimpinan Forkompinda Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengajak kepada masyarkat untuk senantiasa menanamkan nilai-nilai keagamaan dalam diri masing-masing. Dia berharap, melalui momen isra mikraj ini, nilai-nilai keagamaan itu bisa lebih ditingkatkan dalam diri masing-masing. “Momen ini adalah momen untuk pencerahan kehidupan keagamaan,” jelasnya.

Dia juga mengajak, agar momen Isra Mikraj ini bisa menjadikan landasan kepada semua warga Bantaeng untuk senantiasa menjaga persaudaraan. Menurut dia, dalam beberapa hari ke depan, masyarakat Bantaeng akan menghadapi pesta demokrasi. Pada masa itu, eskalasi politik akan semakin tinggi.

“Kita berharap perbedaan-perbedaan yang muncul bukan untuk dipertentangkan, tetapi perbedaan ini adalah rahmat untuk kita semua,” jelas dia.

Dia juga mengajak masyarakat Bantaeng untuk menjaga keharmonisan yang ada di Bantaeng. Kedamaian yang ada di daerah ini tidak boleh rusak hanya karena perbedaan pendapat saja. “Mari kita sama-sama menjaga apa yang sudah baik di Bantaeng,” pintanya.

Peringatan Isra Mikraj ini juga menghadirkan Ustaz Mustari Ago sebagai penceramah. Dalam ceramahnya dia mengingatkan bagaimana peristiwa Isra Mikraj dan pesan penting dalam kejadian Isra Mikraj itu. (rls-mum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *