Preview Spurs vs Man City: Saling Gertak

LONDON, FAJAR—Tottenham Hotspur siap tempur menghadapi Manchester City di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Bermain di stadion baru memberi spirit luar biasa pada The Lilywhite.

Kapten Spurs, Hugo Lloris mengharapkan klubnya yang mengejar tiket semifinal Eropa pertama mereka sejak Piala UEFA 1984 memanfaatkan hasrat penonton di Tottenham Hotspur Stadium. Ia ingin atmosfer Anfield Stadium, markas Liverpool bisa mereka adopsi demi mengalahkan The Citizens.

“Saya pikir ini bisa menjadi bantuan bagi tim. Kami akan membutuhkan penonton untuk setiap pertandingan. Tentu saja, ini adalah momen besar bagi klub. Kami tahu kami akan mendapat bantuan dari penonton dan kami hanya menikmati momen itu,” kata Lloris di Sport 24.

Sang kapten mengimbau rekannya tidak gentar meski head to head memperlihatkan tim tamu sangat superior dalam beberapa tahun terakhir. “Targetnya adalah membuat hidup City lebih sulit. Untuk siap bersaing sejak menit pertama,” ujar Lloris.

Gelandang Spurs, Harry Winks berharap klubnya bisa meraih kemenangan sebagai modal sebelum berkunjung ke Manchester untuk melakoni leg kedua, pekan depan. “Kami akan lebih dari percaya diri dengan skuat yang kami miliki dan dukungan dari para penggemar di sini,” kata Winks di situs resmi Tottenham.

Memenangi hampir seluruh pertandingan mereka sepanjang 2019, pemain Manchester City tak mau kalah gertak dan datang ke London untuk menang. Gelandang The Citizens, Kevin De Bruyne menegaskan, kendati lawan bermain di stadion baru, itu tidak akan membantu Tottenham.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...