Roy Kim Minta Pengamanan Khusus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Roy Kim dilaporkan akan kembali ke Korea Selatan dari Amerika Serikat untuk memenuhi panggilan polisi. Ia direncanakan tiba di Korea pada Selasa (9/4).

Dilansir dari Soompi, Roy Kim akan tiba di Bandara Incheon pada Selasa (9/4). Dia meminta penjagaan dari petugas keamanan untuk kedatangannya itu. Keberadaan Roy Kim di Amerika Serikat sendiri karena sedang menjalankan studinya di Universitas Georgetown. Ia bahkan dijadwalkan akan lulus bulan depan.

Pada 2 April lalu, Roy Kim diketahui menjadi salah satu selebriti yang berada dalam grup chat yang juga dihuni oleh Jung Joon Young, yang menyebarkan video seks tersembunyi. Tak lama setelah diketahui, penyanyi itu pun langsung ditandai polisi untuk diperlakukan sebagai tersangka karena dicurigai ikut menyebarkan video tersebut.

Ia telah diberi pemberitahuan oleh polisi untuk menghadiri pemeriksaan terkait kasus tersebut. Sebelumnya, polisi mengubah statusnya dari saksi menjadi tersangka.

Agensi Roy Kim, Stone Music Entertainment mengatakan, pihaknya sedang dalam proses mengecek jadwal artisnya itu. Sebelumnya mereka juga memastikan bahwa Roy Kim akan segera kembali ke Korea dan kooperatif untuk berpartisipasi dalam investigasi. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar