Saoda Resmi Jabat Anggota DPRD Sulbar

Selasa, 9 April 2019 - 16:29 WIB
Pelantikan Anggota DPRD Sulbar, Saoda telah dilakukan pada Senin, 8 April di ruang sidang paripurna gedung DPRD Sulbar, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Mamuju.
FAJAR.CO.ID, MAMUJU–Proses pelantikan Anggota DPRD Sulbar, Saoda telah dilakukan pada Senin, 8 April di ruang sidang paripurna gedung DPRD Sulbar, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Mamuju.
Ketua DPRD Sulbar Hj Amalia Fitri Aras, usai pelantikan mengatakan Saoda sebagai anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Demokrat dapil Majene, untuk sisa masa jabatan 2014-2019.
Ia menggantikan almarhum Tasdir Jalalu, yang meninggal beberapa waktu lalu. “Diharapkan kepada anggota baru dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan dapat langsung bekerja mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat,” kata Ketua DPRD Sulbar, Amalia Fitri Aras.
Menurutnya, sisa waktu sekitar empat bulan mesti dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentigan masyarakat. “Saya juga berharap pelaksanaan pesta demokrasi (pileg dan pilpres) ini tidak mengganggu kinerja dari saudara sebagai anggota DPRD Sulbar,” bebernya.
Amalia juga memberikan pengahargaan dan penghormatan kepada Almarhum Tasdir Jalalu atas jasanya selama menjabat sebagai anggota DPRD Sulbar.
Sementara Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeny Anwar berharap kepada anggota DPRD dapat bekerja sama dengan eksekutif, termasuk kepada legislator yang baru. “Sehingga fungsi pengawasan berjalan baik, juga mengabdikan diri secara utuh dan maksimal,” kata Enny.
Sekadar diketahui Saoda adalah PAW dari Tasdir Jalalu, yang juga merupakan PAW  dari anggota DPRD Sulbar sebelumnya, Saharia yang mundur lantaran pindah partai ke Golkar untuk pencalonan pada pileg 2019-2024. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.