Satuan Sabhara Polres Pangkep Peringati HUT Ke-2

0 Komentar

FAJARO.CO.ID, PANGKEP –- Aparat Satuan Sabhara Polres Pangkep, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, dalam bentuk upacara peringatan dan syukuran, dipimping langsung Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH, di Mapolres Pangkep, Selasa (9/4/2019).

Peringatan ini, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tulus Sinaga, yang selanjutkan diserahkan kepada anggota Satuan Shabara Polres Pangkep yang termuda. Yang dilanjutkan dengan Kasat Shabara, AKP Nirwan DJ, menyuapi makanan kepada salah seorang anggota tertua.

Kesempatan ini, Kapolres AKBP Tulus Sinaga dalam sambutannya mengatakan, di tengah-tengah pelaksanaan tugas yang padat dalam penugasan sehari-hari dan pelaksanaan tugas Operasi Mantab Brata, Satuan Sabhara masih menyempatkan melaksanakan syukuran dalam memperingati HUT Korps Sabhara yang ke-2.

“Pengabdian dan kinerja Satuan Sabhara Polres Pangkep yang tetap solid dan menjadi terdepan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian khususnya di Polres Pangkep. Saya mengucapkan Dirgahayu Korps Sabhara dan menjadi polisi yang modern, serta terpercaya dalam melaksanakan tugas,” jelas Kapolres Pangkep. (lis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment