Wijaya Saputra Akui Sayang Gisella Anastasia

Selasa, 9 April 2019 - 08:06 WIB

FAJAR.CO.ID–Pebasket Wijaya Saputra, akhirnya mengaku dirinya sudah sangat menyayangi Gisella Anastasia.

Hal tersebut disampaikan Wijaya Saputra saat menjadi bintang tamu acara televisi yang dibawakan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Kedua host sempat bertanya soal perasaan sesungguhnya Wijaya Saputra terhadap mantan istri Gading Marten itu.

“Lu sudah sayang belum?,” tanya Nia Ramadhani.

“Sama Gisel? Soalnya kemarin berita yang beredar, kamu sudah pacaran tapi belum sayang,” sambung Jessica Iskandar menimpali.

Wijaya Saputra lantas menjawabnya dengan pernyataan yang jujur. Dia mengakui sudah sayang kepada Gisel. “Sudah (sayang). Sudah jelas?,” jawab Wijaya Saputra.

Seperti diketahui, Gisel dan Wijaya Saputra memang telah terbuka alias “go public” terkait hubungan asmara mereka. Keduanya tidak sungkan lagi memamerkan kebersamaan di depan umum.

Menurut Wijaya Saputra, hubungannya dengan Gisel memang sengaja tidak ditutup-tutupi. Sebab mereka masih sama berstatus single sehingga tidak masalah bila memadu kasih.

“Namanya juga lagi (dekat) ngapain ngumpet-ngumpet, kami sama-sama single,” kata Wijaya Saputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kabar kedekatan mereka juga telah dibenarkan Gisel. Mantan istri Gading Marten itu mengakui sedang dekat dengan Wijaya Saputra yang dikenalnya sejak awal tahun. Sejak itu keduanya intens berkomunikasi dan kerap jalan bareng. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.