Armada Diperbaiki, Layanan SIM Keliling di Solo Dihentikan Sementara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOLO – Satlantas Polresta Solo menghentikan sementara layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling. Saat ini, armada untuk pelayanan SIM keliling masih dalam perbaikan di bengkel. Selama pelayanan dihentikan, warga yang akan melakukan pengurusan SIM bisa datang langsung ke kantor Satpas Satlantas Polresta Solo.

Kanit Regident Satlatas Polresta Solo AKP Rikha Zulkarnain menyampaikan, pihaknya hanya memiliki satu armada untuk pelayanan SIM keliling. Sehingga saat ada perbaikan, maka layanan terpaksa dihentikan untuk beberapa waktu.

“Ini perbaikan untuk bus pelayanan SIM-nya. Karena sudah terlalu lama belum dilakukan perbaikan. Ini kami lakukan perbaikan total,” ucap Rikha, Rabu (10/4).

Rikha belum bisa memastikan kapan perbaikan selesai dan pelayanan SIM keliling bisa kembali dilakukan. Namun diperkirakan, perbaikan membutuhkan waktu lebih kurang satu bulan.

“Kami mohon maaf untuk sementara pelayanan SIM keliling tidak bisa dilakukan. Bagi pemohon dan yang akan melakukan perpanjangan SIM bisa langsung datang ke Satpas,” urai Rikha.

Disinggung mengenai penambahan armada untuk SIM keliling, Satlantas belum bisa mengajukannya. Sebab untuk penambahan armada harus mengajukan ke Ditlantas Polda Jateng. “Sepertinya belum (melakukan penambahan). Untuk penambahan harus mengajukan terlebih dahulu,” pungkas Rikha.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...