Bank Jateng Gandeng Kepolisian Sosialisasikan Kartu GPN

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TEMANGGUNG – Bank Jateng menggadeng Polres Temanggung saat melakukan sosialisasi penggantian kartu ATM lama menjadi kartu ATM PGN serta terkait i-banking kepada warga setempat pada acara car free day Alun-alun Temanggung, depan kantor Kejaksaan Negeri Temanggung Jalan Letjend Suprapto No 40.

Kegiatan yang dikemas dengan tema Milenial Road Safety Festival tersebut dihadiri Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo dan Ketua pengurus Bhayangkari Cabang Temanggung Fifi Wiyono, serta sekitar 500 orang warga setempat.

Tidak sekadar arahan mengenai pentinya keselamatan dalam berlalu lintas yang menjadi program nasional Korlantas Polri, dalam kegiatan yang dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan seperti jalan santai, senam bersama, freestyle, dan pengundian doorprize tersebut juga dimanfaatkan Bank Jateng untuk memberikan edukasi.

Bank Jateng Cabang Temanggung memberikan sosialisasi terkait i-banking dan pengantian kartu ATM lama menjadi kartu ATM GPN serta mengajak untuk lebih memahami adanya kemudahan-kemudahan inovasi layanan Bank Jateng hanya dengan menggunakan telpon seluler pribadi.

Sosialisasi dilakukan dengan mengajak masing-masing nasabah secara langsung untuk mengaktifkan i-banking Bank Jateng pada telpon seluler nasabah, sehingga lebih memberikan kenyamanan kepada nasabah. Apalagi di Kabupaten Temanggung, produk kredit Bank Jateng masih menjadi primadona khususnya terkait pinjaman pegawai dan kredit usaha.

(ant)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment