Begini Cerita Yuanita Bulan Madu di Jepang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Setelah resmi menikah pada 7 Maret 2019 lalu, presenter Yuanita Christiani dan Indra berencana berbulan madu. Yuanita dan suaminya memilih Jepang sebagai tempat bulan madunya.

“Ke Jepang. Kenapa pilih ke Jepang? Karena pengin lihat sakura. Kan aku nikahnya bulan Maret,” ujar Yuanita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Selain itu, Jepang dipilih karena pasangaan ini tidak memiliki waktu yang cukup apabila harus berlibur ke Eropa. Sebab, Yuanita sudah menggunakan jatah cuti saat menikah.

“Aku udah nggak bisa ambil cuti lama lagi. Kalau aku mau ke Eropa atau Amerika perlu waktu. Minimal kan dua atau tiga minggu. Jadi, nggak mungkin lagi. Kerjaan udah banyak keteteran, banyak yang tertunda. Jadi, pergi yang dekat-dekat aja,” pungkas Yuanita.

Bersyukur, saat sampai di Jepang, Yuanita bisa menikmati keindahan bunga Sakura. Sebab, ia datang di bulan yang tepat.

“Aku pikir Jepang di April, Maret biasanya ada sakura kan. Jadi, dapat momennya kemarin kita sempat ke sana. Ternyata, masih keuber dapat sakura. Itu cantik banget sih,” tandas Yuanita.

Presenter Yuanita Christiani resmi melepaskan masa lajang. Yuanita menikah dengan kekasihnya Indra lewat pemberkatan yang berlangsung diatas kapal pesiar mewah di Singapura, pada Kamis (7/3) pagi. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...