Cium Bibir Adik Perempuannya, Vlogger Dicaci di Medsos, Ternyata Adik Tiri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID—Seorang Vlogger bernama Chris Monroe menghebohkan jagad media sosial dengan aksi ciuman ‘pranks’.  Videonya jadi perbincangan lantaran ia mencium bibir seorang gadis yang ia klaim sebagai saudara perempuannya.

Chris – yang lebih dikenal dengan nama saluran PrankInvasion, sebelumnya sudah menjanjikan kepada 3,7 juta pelanggannya ‘sesuatu yang besar’ setelah menghilang dari salurannya selama enam bulan karena peretasan.

Ia mengatakan bahwa dia akan membuat saudara perempuannya memainkan salah satu permainan ciumannya. Dia berkata: “Saya sudah mencoba, lima kali untuk bertanya padanya, tetapi saya sangat gugup, karena dia adalah saudara perempuan saya dan saya tidak ingin dia berpikir saya gila. Aku merasa seperti bajingan, aku benar-benar telah menguntit adikku, di lantai atas.”

Di video, Chris tampak pergi ke kamar Kaitlyn O’Connor sebelum entah bagaimana membuatnya setuju untuk permainan batu, kertas, gunting, dengan aturan bahwa jika dia menang, dia bisa menciumnya.

Kaitlyn mengatakan: “Jangan, berhenti, aku tidak ingin menciummu. Saya tidak bisa mencium kakak saya ’- sebelum mencondongkan badan untuk menerima cium kakaknya.” Namun, itu belum cukup, karena Chris kemudian menciumnya lagi.

Setelah berciuman, Kaitlyn berkata: “Saya tidak pernah ingin melakukan itu lagi ‘, sementara Chris menyindir:” Apa yang saya lakukan untuk YouTube.” Video ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan, tidak mengejutkan, reaksinya hebat.

Video itu memiliki 86.000 reaksi tidak suka dan 17.000 suka, dengan bagian komentar dibanjiri pernyataan jijik. Satu orang menulis: “100% cara Anda terus menariknya kembali untuk lebih … ini bukan lelucon … Anda menikmati setiap bitnya … kotor.”

Sementara yang lain berkomentar: “Saya tidak yakin orang ini tahu apa definisi ‘lelucon’.

Di Instagramnya pada bulan Maret, Chris mengkonfirmasi hubungan mereka. Ia menulis: “Bersenang-senang dengan salah satu adik perempuanku @coutureforever di St. Patrick’s Day! Anda adalah saudara tiri saya, tetapi sejujurnya tidak terasa seperti itu — sangat bersyukur kami telah tinggal begitu dekat sepanjang hidup kami.” (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment