Gerindra Minta KPK Segera Periksa Nusron Wahid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono meminta penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memeriksa Nusron Wahid, terkait 400 ribu amplop untuk serangan fajar Pemilu 2019.

Permintaan tersebut disampaikan Arief, merespons pengakuan tersangka dugaan suap Bowo Sidik Pangarso di KPK, bahwa penyiapan ratusan ribu amplop itu atas arahan Nusron Wahid yang merupakan Ketua Korbid Pemenangan Pemilu DPP Golkar untuk wilayah Jawa – Kalimantan.

Baca Seret Nusron Wahid

“Tuh, Bowo Pangarso cuma orang suruhan. Pengakuan Bowo harus ditindaklanjuti KPK, dan harus segera periksa Nusron Wahid sebagai orang yang memerintahkan Bowo untuk mengumpulkan uang dari BUMN untuk serangan fajar di Jawa Tengah,” ucap Arief, Selasa (9/4) malam.

Arief juga mendorong Bowo Sidik Pangarso mengungkap pihak lain, yang terlibat dalam penyiapan 400 ribu amplop berisi uang pecahan Rp20 ribu dan Rp50 ribu untuk serangan fajar tersebut.

“Jangan berhenti di Nusron saja, Mas Bowo Pangarso. Buka saja siapa aktor utamanya. Saya percaya Mas Bowo itu sebenarnya orang baik dan jujur,” tandas Arief. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar