Hendak Sampaikan LKPJ, Danny Disela Interupsi Busranuddin Baso Tika

Rabu, 10 April 2019 - 13:02 WIB
Suasana Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan LKPJ 2018 Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar sekaligus LKPJ Akhir Masa Jabatan 2014-2019 di DPRD Kota Makassar, Rabu (10/4/2019). FOTO: FAHRIL MUHAMMAD

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masa jabatan Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal MI, berakhir bulan depan, 8 Mei 2019. Pasangan ber-tagline DIA ini telah menyampaikan laporan pertanggungjawabannya.

Laporan itu disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Rabu (10/4/2019). Danny, sapaan karib Moh Ramdhan Pomanto, menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan LKPJ 2018 sekaligus LKPJ Akhir Masa Jabatan 2014-2019.

Namun, usai dipersilakan oleh Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta, Danny sempat disela Busranuddin Baso Tika. Dia tiba-tiba melakukan interupsi. Danny pun duduk kembali di kursinya lalu mendengarkan.

BBT, sapaan karib Busranuddin, menegaskan, kepala SKPD harusnya tak boleh absen di rapat-rapat paripurna. “Tak hanya LKPJ. Saya harap di rapat-rapat selanjutnya juga,” ungkap dia.

Politikus PPP ini juga menginginkan agar dirinya ditunjuk menjadi ketua pansus LKPJ. “Saya akan laksanakan dengan baik dan pertanggungjawabkan dunia akhirat,” katanya disambut riuh peserta rapat. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.