Hotman Sumbangkan Honor untuk Audrey

Rabu, 10 April 2019 - 14:35 WIB

FAJAR.CO.ID–Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengaku akan menyumbangkan sebagian honornya untuk keluarga Audrey, korban penganiayaan di Pontianak.

Hotman merasa prihatin melihat siswi SMP yang dianiaya dan dilecehkan 12 siswi SMA tersebut.

Hotman Paris mengatakan baru saja mendapat honor usai mengisi acara di salah satu pesantren di Jawa Timur. Honor tersebut seutuhnya bakal diserahkan ke keluarga Audrey.

“Kepada keluarga korban, saya baru dapat honor dari Pesantren Tebuireng, Jombang. Itu semua akan saya sumbangkan kepada ibu korban,” kata Hotman Paris dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Rabu (10/4).

Hotman Minta Jokowi Turun Tangan

Menurut Hotman, sumbangan tersebut bisa digunakan menyelesaikan kasus yang menimpa Audrey. Dia menegaskan bahwa hukum harus ditegakkan dan pelaku harus ditangkap. “Sebagai awal perlawanan hukum,” ujar Hotman Paris.

Sebelumnya, Hotman Paris juga telah bersuara terkait kasus penganiayaan siswi SMP, Audrey di Pontianak. Dia mengaku bakal berjuang agar pelaku penganiayaan Audrey bisa diadili. Pengacara selebriti itu lantas meminta kontak keluarga korban agar bisa dihubungi.

Minta nomor hp keluarga korban? Ayo kita berjuang agar pelaku diadili,” ungkap Hotman Paris.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan Audrey yang merupakan pelajar SMP berusia 14 tahun di Pontianak membuat heboh. Dia dianiaya dan dikeroyok oleh 12 siswi SMA yang bermasalah dengan sepupu korban.

Masyarakat geram dengan aksi para pelaku yang menganiaya Audrey tanpa belas kasihan. Oleh sebab itu muncul petisi Justice for Audrey untuk penanganan kasus tersebut. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *