Ibu Minta Putrinya Tidur dengan Pria Kaya demi Operasi Percantik Payudara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID—Seorang ibu mendorong putrinya yang berusia 18 tahun untuk tidur dengan “sugar daddy” untuk membayar operasi kosmetik mereka berdua. Ibu empat anak itu mengakui hal ini dalam episode terakhir The Kyle Files ITV dimana dia merasa dirinya ‘sampah’ dan menegaskan tindakannya ‘tidak benar’.

Presenter TV, Jeremy Kyle menyebut itu ‘menjijikkan’. Georgina Clarke, 41, dikecam oleh presenter TV karena mengizinkan Kayla Morris, sekarang 23, menari dan berhubungan seks dengan pria yang lebih tua dengan imbalan uang untuk oprasi payudara dan pengisi bibir untuk mereka berdua.

Jeremy bertanya kepada sang ibu: “Ibu seperti apa yang memungkinkan putrinya yang berusia 18 tahun untuk benar-benar menari dan tidur dengan pria yang lebih tua dengan imbalan prosedur kosmetik?”

Georgina sebelumnya mengatakan dia mendukung ketika putrinya, yang baru berusia 18 pada saat itu, menemukan sugar daddy berusia 50-an. Sugar daddy adalah istilah slang untuk menyebut pria yang memberikan dukungan finansial maupun materiil kepada seseorang yang lebih muda. Sementara menurut kamus Merris-Webster, sugar daddy merupakan sebutan untuk pria dewasa kaya yang menghabiskan uangnya untuk membelanjai kekasih maupun simpanannya.

Sang ibu menjelaskan bahwa Kayla dan dirinya sudah menghabiskan 60.000 poundsterling untuk penampilan mereka. Kayla sendiri mulai merencanakan operasi kosmetiknya pada usia 11 tahun agar terlihat seperti idolanya ’Katie Price’.

Kayla memberi tahu Jeremy: “Aku hanya ingat benar-benar ingin itu dilakukan. Sangat banyak tekanan untuk menjadi gadis muda saat ini, seluruh hal Kim Kardashian, hal Instagram, hal selfie. Dan jika kamu tidak merasa aman dan bahagia dalam dirimu sendiri, dan kamu memiliki uang maka kamu akan pergi dan melakukannya.”

Ia mengatakan dia sekarang ingin tampilan yang lebih alami. Dalam wawancara sebelumnya dengan MailOnline, Georgina mengatakan: “Saya beruntung memiliki anak perempuan seperti Kayla yang membayar perawatan saya. Saya tidak keberatan dia memiliki sugar daddy untuk membayar biaya kosmetik kami karena kami hidup dalam mimpi.”

Mereka menghabiskan hampir £ 60.000 tersebut untuk berbagai prosedur kosmetik. Termasuk Botox, pengisi pipi, suntikan bibir, make-up semi permanen, pemutihan gigi, ekstensi rambut dan pekerjaan payudara. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment