Ini Alasan Indonesia masih Butuh Jokowi versi Golkar

Rabu, 10 April 2019 - 22:20 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin diyakini bakal menang dalam Pemilu 17 April nanti. Alasaanya, Jokowi dinilai sukses dalam memimpin pemerintahan bersama Jusuf Kalla.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia bisa semakin maju jika Jokowi menang Pilpres 2019. Hal tersebut terlihat dari kinerja dan prestasi Jokowi selama memimpin Indonesia.

“Pertumbuhan ekonomi nasional tumbuh di atas 5 persen. Padahal, ekonomi global hanya mengalami peningkatan 3 persen,” kata Airlangga, Rabu (10/4).

Sedangkan angka kemiskinan berhasil turun menjadi 9,82 persen. Selain itu, program BPJS Kesehatan meluas hingga 217 juta orang. Serta dikucurkannya dana untuk kesehatan lebih dari Rp 100 triliun.

“Ini membuat adanya jaminan kesehatan terhadap rakyat,” ujarnya.

Airlangga menegaskan, pembangunan infrastruktur di bawah kepemimpinan Jokowi juga konkrit. Kemudian berlanjut ke pembangunan sumber daya manusia.

“Jokowi sudah mencanangkkan making Indonesia 4.0. Indoensia masuk 10 negara ekonomi terbesar di dunia,” tambahnya.

Menurut dia, Indonesia akan mengejar visi Kesejahteraan 2045. Indonesia percaya diri dapat menjadi negara dengan ekonomi terbesar ke-4 pada 2045.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.