Jadikan Pendidikan Fokus Utama, Ferry Batara Berpeluang Lolos Parlemen

Rabu, 10 April 2019 - 13:17 WIB
Ilustrasi: Siswa mengerjakan soal Ujian Nasional.

FAJAR.CO.ID, JABAR – Pendidikan dan korupsi masih menjadi masalah tersendiri di bangsa ini. Pendidikan kepada generasi muda di Indonesia belum diterapkan merata diseluruh wilayah Indonesia, terkhusus di Kota Depok dan Kota Bekasi.

Bahkan, tindakan korupsi makin subur saat ini. Tak sedikit pejabat negara harus diproses hukum atas perbuatan mereka. Melihat masalah ini, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Jawa Barat VI (Kota Depok-Kota Bekasi) Ferry Batara siap memperjuangkan kemajuan pendidikan.

Bagi Ferry, ketersediaan fasilitas pendidikan mempengaruhi perkembangan siswa-siswi di sekolah. Dan pendidikan yang baik akan berdampak terhadap pembangunan sebuah daerah.

“SDM yang mumpuni akan lahir dari sistem pendidikan yang baik, juga fasilitas yang menopangnya. Maju tidaknya sebuah daerah sangat ditentukan oleh Sumber Daya Manusia yang mumpuni,” kata Ferry Batara kepada wartawan, Selasa (9/4).

Karena itu, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok ini berjanji akan berupaya mendorong Pemerintah Kota Depok dan Kota Bekasi untuk segera melengkapi sekolah-sekolah yang masih minim fasilitas.

“Saya akan dorong peningkatan fasilitas pendidikan. Jangan sampai sekolah-sekolah di daerah kita ini ada yang kekurangan fasilitas,” tegasnya.

Gagasan Ferry tersebut mendapat sambutan antusias oleh masyarakat. Saiful Umam, Ketua Paguyuban Orangtua Murid se-Kota Depok, mengaku sangat mendukung komitmen Ferry Batara. “Meningkatkan sektor pendidikan sama halnya dengan mempersiapkan masa depan Depok serta Bekasi yang lebih baik,” katanya.

Saiful pun menyatakan siap memilih Ferry Batara bersama kelompoknya pada Pemilu 17 April mendatang. “Karena itu gagasan Pak Ferry harus diwujudkan, dan kami siap mencoblos beliau,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.