Jurnalis Peduli Sinjai Hadirkan Tiga Caleg Milenial

Rabu, 10 April 2019 - 15:55 WIB

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Jurnalis Peduli Sinjai menggelar Talk Show Panggung Caleg Milenial. Tiga caleg milenial hadir dalam kegiatan ini.

Mereka adalah, Muhlis Hajar Adiputra dari Partai Amanat Nasional dapil 4 Sinjai Tengah-Sinjai Barat. Kemudian, Satria Ramli dari Partai Gerindra dapil 1 Sinjai Utara, Buluppoddo, dan Pulau Sembilan. Hadir pula Ardiansyah Haris dari Partai Gerindra dapil 2 Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

Ketua Jurnalis Peduli Sinjai, Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan karena melihat animo caleg muda dalam Pemilu 2019 ini cukup tinggi.

Oleh karena itu, pihaknya mengundang caleg yang lahir pada tahun 1980 ke atas untuk hadir dalam kegiatan ini. Dengan harapan untuk mengetahui latar belakang mereka bertarung dalam kontestasi lima tahunan ini.

“Banyak caleg milenial kami undang tetapi hanya tiga orang yang berkesempatan hadir, yang hadir ini patut menjadi pilihan untuk mengawal aspirasi masyarakat di parlemen,” ajaknya. Kegiatan ini dipandu oleh Zainal Abidin Ridwan sebagai moderator. (sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.