Kampanye di Malang, Prabowo Bakal Sampaikan 80 Nama Menterinya? Siapa Saja?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di penghujung masa kampanye akbar, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan bakal mengumumkan 80 nama kandidat calon menterinya yang berasal dari putra-putri terbaik bangsa di seluruh penjuru negeri. Itu disampaikan Habiburokhman selaku tim sukses BPN Prabowo-Sandi, pada Rabu (10/4).

“Belum fix itu sebetulnya. Tapi kemarin ada wacana Prabowo akan mengumumkan 80 orang putera puteri terbaik bangsa yang menjadi tim beliau dalam berbagai bidang,” ujar Habiburokhman ditemui di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta, Rabu (10/4).

Dia melanjutkan, ada kemungkinan nama-nama kandidat menteri tersebut nantinya akan diumumkan oleh Prabowo pada saat kampanye terbuka di Malang, Jawa Timur, esok hari. Tepatnya, saat Prabowo tengah menyampaikan pidato kebangsaannya di hadapan arek Malang tersebut.

Namun, dirinya enggan membocorkan lebih lanjut ihwal mengapa Prabowo memilih 80 nama diumumkan dan berpotensi menjadi menteri. Habiburokhman menyatakan, wacana itu diminta langsung oleh Eks Danjen Kopassus tersebut.

“Kita enggak ngerti detailnya. Itu pak Prabowo (yang minta). Wacananya seperti itu. Kita belum tahu dan tidak bicara siapa menjadi menteri apa,” tandasnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...