Kasus Pengeroyokan Audrey, Hotman Paris Minta Jokowi Turun Tangan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea ikut bersuara terkait kasus penganiayaan siswi SMP, Audrey di Pontianak.

Dia terlihat geram mendengar adanya kasus yang menimpa gadis 14 tahun tersebut. Karena itu, Hotman Paris mengaku bakal berjuang agar pelaku penganiayaan Audrey bisa diadili.

Pengeroyok Siswi SMP Buat Video di Kantor Polisi
Pengacara selebriti itu lantas meminta kontak keluarga korban agar bisa dihubungi. “Minta nomor hp keluarga korban? Ayo kita berjuang agar pelaku diadili,” ungkap Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya, Rabu (10/4).

Tidak hanya itu, Hotman Paris dalam videonya juga meminta Presiden Joko Widodo, kepolisian, hingga awak media turun tangan menangani kasus penganiayaan Audrey.

Penyebab Siswi SMPN 17 Pontianak Dikeroyok

Menurutnya, pelaku meski di bawah umur harus dihukum karena merupakan kasus serius. “Tetap bisa diadili, bukan kah ada peradilan anak,” ujar Hotman Paris dalam video di pinggir kolam renang miliknya.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan Audrey yang merupakan pelajar SMP berusia 14 tahun di Pontianak menuai kecaman masyarakat. Dia dianiaya dan dikeroyok oleh 12 siswi SMA yang bermasalah dengan sepupu korban.

Masyarakat geram dengan aksi para pelaku yang menganiaya Audrey tanpa belas kasihan. Bahkan muncul petisi Justice for Audrey untuk penanganan kasus tersebut. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar