Lukai Kemaluan Korban, Para Pelaku Bikin Geram Netizen, #JusticeforAudrey Kian Menggema

Rabu, 10 April 2019 - 08:47 WIB

FAJAR.CO.ID — Puluhan ribu cuitan dengan tagar #JusticeforAudrey jadi trending topic nomor satu di Indonesia.

Tagar ini ditujukan untuk Audrey, seorang siswi SMP yang menjadi korban penganiayaan belasan siswi SMA di Pontianak. Korban berusia 14 tahun tersebut saat ini diopname di salah satu rumah sakit di Pontianak.

Yang membuat netizen makin kesal, tiga siswi SMA yang diduga melakukan penganiayaan itu tampak santai membuat video boomerang Instagram di kantor polisi.

Tampak senyum di wajah ketiganya tanpa merasa bersalah atas perbuatannya. Video itu beredar luas di media sosial dan disebarkan warganet ke banyak akun informasi di Instagram.

Ada pun kronologi kejadian bermula saat terduga pelaku yang merupakan siswi pelajar SMA meminta korban mempertemukan dengan kakak sepupunya, dengan alasan ada yang ingin dibicarakan.

Korban yang tidak mengenal para oknum menyanggupi hal itu dan menemui kakak sepupunya yang berinisial P.

Setelah bertemu P, oknum yang menjemput ternyata tak sendiri. Ada empat orang lain yang kemudian membawa Audrey dan P ke tempat sepi di Jalan Sulawesi.

Kakak sepupu korban kemudian terlibat baku hantam dengan oknum berinisial D. Sementara tiga teman D melakukan kekerasan terhadap Audrey.

Korban dibully, rambutnya dijambak dan disiram menggunakan air. Bahkan kepala korban dibenturkan ke aspal, dan perut korban diinjak.

Ada tiga oknum yang diduga melakukan kontak fisik dengan korban Audrey.

Sementara itu, ada sembilan siswi lain yang menyaksikan kejadian tersebut, sambil tertawa, tanpa berupaya menolong korban.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku meninggalkan korban begitu saja.

Sebelum meninggalkan korban, pelaku sempat menyampaikan ancaman agar apa yang dialami korban tak mengadukan apa yang dialami.

“Ada ancaman pelaku bahwa kalau sampai mengadu ke orangtuanya, akan mendapatkan perlakuan lebih parah lagi,” kata Wakil Ketua KPPAD, Tumbur Manalu.

Bahkan, Salah satu akun yang menceritakan kisah AY adalah @syarifahmelinda. Menurut cuitannya, Audrey dianiaya hingga salah satu pelaku ‘mencolok’ kemaluan Audrey agar tak lagi perawan. Akibatnya, korban mengalami pembengakkan di area kemaluannya. (bs-jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *