Mantan Pacar Muncul dengan Gaun Pengantin, Pernikahan Kacau

FAJAR.CO.ID, SHANGHAI—Sebuah video menghebohkan viral menunjukkan kekacauan pernikahan ketika mantan pacar muncul dengan gaun pengantin saat upara sakral itu tengah berlangsung. Mempelai pria diklaim menyembunyikan pernikahannya.

Mengenakan gaun pengantin, mantan pacar itu berlutut dan berteriak 'itu salahku'. Pada saat bersamaan, pengantin wanita terlihat kaget. Sang mantan menyerbu masuk saat upacara tengah berlangsung di Cina tepat ketika pengantin pria akan mencium pengantin wanita yang kemudian pergi dengan marah.

Pengantin perempuan itu awalnya terlihat tertegun mencoba untuk tetap tenang, tetapi kemudian melepaskan genggaman mempelai pria dan pergi dari ruangan itu. Pengantin pria sempat mencoba menenangkan dan menghibur calon istrinya namun tidak digubris.

Sang mantan sendiri terdengar memohon dimaafkan dan meminta kesempatan lain. Menurut Star Video, dia putus dengan mantannya karena mereka memiliki kepribadian yang berbeda dan klipnya sejak itu telah dibagikan secara luas di Weibo, versi Twitter negara tersebut.

MC upacara pernikahan dapat didengar mengatakan 'kami memiliki situasi yang tidak terduga di sini'. Dia kemudian menambahkan: "Jika Anda bertanya kepada kehidupan apa itu cinta, itu adalah untuk mengabdikan hidup Anda kepada orang lain."

Video berdurasi 30 detik, yang telah menjadi viral, dilaporkan difilmkan di sebuah pernikahan di China baru-baru ini. Ini pertama kali diunggah oleh blogger hiburan sebelum dibagikan secara luas oleh media Tiongkok. Pengguna web di Weibo, menyatakan dukungan mereka untuk pengantin wanita dan mengutuk mantan pacar yang melakukan aksi yang menurut mereka 'tidak masuk akal'. Satu komentar berkata, “Jangan menghancurkan hubungan orang lain untuk memuaskan obsesi Anda sendiri.”

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...