Menangi Pilpres, Prabowo Janjikan Posisi untuk Fadli Zon dan AHY

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOLO – Capres 02, Prabowo Subianto berkomitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi jika terpilih menjadi Presiden RI mendatang. Prabowo akan meminta kepada kader partai pengusung dan pendukung untuk menyiapkan kader terbaiknya untuk ditempatkan di pemerintahan.

Dengan para kader terbaik ini, Prabowo meyakini akan tercipta pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. “Kami sudah bersumpah jika menang Pemilu akan membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. Saya akan meminta dari partai-partai baik PKS untuk kasih putra terbaikmu, kader PAN kasih putra terbaikmu. Demokrat, kasih tokoh terbaik. Ya kira-kira salah satunya AHY,” ungkap Prabowo saat berorasi di Kampanye Terbuka super akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Jateng, Rabu (10/4).

Tidak hanya itu, Prabowo juga akan meminta kader partai Berkarya dan juga Gerindra sendiri untuk menyiapkan kader terbaik yang akan ditempatkan di pemerintahan. Dan dari Gerindra, Prabowo menyebut salah satu sosok yakni Fadli Zon.

Selain menyiapkan kader terbaik dari partai koalisi, Prabowo juga menyampaikan, nantinya selama memimpin pemerintahan dirinya juga akan meminta masukan dari berbagai pihak. Seperti dari buruh, relawan dan juga dari para kiai dan ulama.

Hal ini ditujukan untuk membuktikan janjinya dalam menciptakan pemerintahan yang bersih. “Saya menuntut semua partai koalisi dan juga sahabat relawan bukan parpol untuk berjuang bersama saya. Saya akan minta ulama, kiai, dan habaib saya minta saran dari mereka. Kemudian dari buruh, saranmu siapa. Kami ingin membentuk pemerintahan yang bersih,” ucapnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment